>>> Recent Coment

>>> Recent Post

[Pasang]

APAKAH BLOGGER ITU PAHLAWAN?


Hai kali ini D-G Blog akan mengeshare apakah blogger itu pahlawan? Wah pasti post yang beginian kan kalian tunggu , dan setelah saya lihat di google rupanya bloem ada jadi D-G Blog yang pertama. Sebelumnya, berikut ada beberapa definisi pahlawan
1. Seseorang yang membantu orang lain
2. Seseorang yang mengorbankan jiwa dan raganya
3. Bekerja tanpa pamrih
4. Dll

Setelah melihat definisi diatas menurut kalian apakah blogger itu pahlawan? kalau begitu D-G Blog akan menguraikannya
1. Faktor Utama
Untuk faktor utama ini adalah membantu, yaitu kita membantu seseorang dalam hal artikel, membantu orang dengan tutorial, ataupun membantu dengan hal lainnya. Dan dari faktor ini akan banyak muncul faktor faktor lainnya.
2. Faktor Turunan
- Segi Waktu
 
Para blogger apabila ingin mengupdate post pastinya tidak "bimsalabim" bukan pastinya kita akan mengetik cukup lama apabila artikel panjang dan meskipun copas pastinya perlu di resensi ulang.
- Segi Isi
 
Kita akan semakin dianggap pahlawan apabila isinya benar benar dibutuhkan dan dirasa pengunjung sangat membantu.
- Segi Tampilan 
 
Saat kita mengedit blog pastinya kita ingin tampilannya rapi tidak berantakan dan itu semua ditujukan untuk pengunjung dan apabila pengunjung melihat blog kita rapi dan bagus, pastinya hatinya akan senang dan bukannya membuat hati orang senang itu juga membantu?
- Segi Kesukarelaan
 
Sebagai seorang blogger kita secara sukarela mengorbankan waktu kita, tenaga kita hanya untuk pengunjung dan untuk kesenangan tersendiri. Dan kita melakukannya tanpa pamrih, dan belum lagi blogger yang setiap hari online.
- Segi Kemampuan
 
Belum lagi jika seorang blogger mampu membuat javascript , membuat HTML ataupun ahli dalam JQUERY . Apakah mereka segan membagi yang mereka ketahui. Contohnya script script yang banyaknya digoogle , pasti ada pembuatnya dan pembuatnya pasti membuatnya dengan susah payah bukan. Tapi kenapa mereka rela membaginya secara percuma cuma.
- Segi Tanpa Pamrih
 
Nah bagi para blogger yang sering membuat template, pastinya mereka akan membagi template yang mereka buat rata rata 70% karena saya pernah mengutip dari pembicaraan dengan 2 orang blogger ahli pembuat template dan saya bertanya kenapa anda mengeshare template yang anda buat secara cuma cuma. Lalu dijawab oleh Xkress Technology dengan "Berbagi Itu Indah". Wah saya sangat kaget dengan jawabannya itu dan saya sangat salut. 

Jadi menurut D-G Blog bahwa blogger itu adalah pahlawan, tetapi tepatnya Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
Sekian Dari D-G Blog
Dan Jangan lupa tulis comment kalian mengenai menurut kalian apakah blogger itu pahlawan? 



sumber   http://www.davidgunawan123.blogspot.com/2012/12/apakah-blogger-itu-pahlawan.html



Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Tergantung... Dia Posting Bloggernya Yang Bagaimana? Klo Bermanfaat Itu Sudah Pasti Pahlawan

    BalasHapus
  2. kalau blognya saling membantu bisa aja di sebut pahlawan sesama blogger

    BalasHapus

 

widget blog qu

Flag Counter
Klik Like !
×
http://soukiblog.blogspot.com/ © 2012 | Template By Jasriman Sukri