>>> Recent Coment

>>> Recent Post

[Pasang]

kisah nabi sulaiman dan sahabatnya yang akan di cabut nyawanya



kisah nabi sulaiman dan sahabatnya yang akan di cabut nyawanya
ktu itu abi sulaiman sedang berbincang dengan sahabatnya.ketika kedatangan malaikat maut ini beliau langsung menatap lama dan tajam kepada salah seorang sahabatnya tadi.kemudian malaikat maut pun keluar lagi. 

dan sahabat nabi sulaiman pun bertanya dengan nada yang ketakutan kepada nabi sulaiman a.s,"wahai nabiyulloh,siapa kah laki-laki itu,?dan nabi sulaiman pun menjawab,"sesungguhnya dia adalah malaikat maut",dan sahabat nabi sulaiman pun berkata lagi,"wahai nabiyulloh,aku melihat dia memandang lama kepadaku dan aku takut dia hendak mencabut nyawaku,selamatkanlah aku dari tangannya,"

nabi sulaiman pun berkata,"bagaimana caranya aku menyelamatkan kamu darinya,?"dan sahabatnya pun berkata lagi,"saya mohon tuan memerintahkan angin agar membawaku ke negeri india.mudah-mudahan dia kehilangan jejak dan tidak menemukanku." maka nabi sulaiman pun a.s memerintahkan angin.supaya membawa sahabatnya pada saat itu juga ke negeri india.lalu angin pun membawanya ke negeri india pada saat itu juga.

sesampainya di india  malaikat maut pun mencabut nyawanya,lalu malaikat maut itu kembali lagi kepada nabi sulaiman a.s.dan nabi sulaiman bertanya kepadanya,"apa sebabnya kamu memandang lama kepada laik-laki itu?" malaikat maut berkata,"aku merasa heran karena sesungguhnya aku di perintahkan untuk mencabut ruhnya di negeri india,"sedangkan dia sangat jauh dari india untuk sampai tempat pada waktunya(di cabut nyawa) ternyata dia di bawa oleh angin hingga dapat sampai di sana tepat dengan waktu habis ajalnya,sebagaimana yang telah alloh tentukan .maka aku pun mencabut rohnya di sana."

tidak ada seseorang yang luput dari al-maut dan tidak ada yang mampu untuk menolaknya dan menghidarinya,maka persiapkanlah watu itu datang dengan selalu beramal soleh dan beramal ma'ruf


sumber http://petualang-web.blogspot.com/2012/05/kisah-nabi-sulaiman-dan-sahabatnya-yang.html#ixzz2Giwb5WU2
Follow us: petualangweb on Facebook



Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

widget blog qu

Flag Counter
Klik Like !
×
http://soukiblog.blogspot.com/ © 2012 | Template By Jasriman Sukri