>>> Recent Coment

>>> Recent Post

[Pasang]

Pengertian Tentang Komentar Kentut Pada Blog




Komentar kentut ? istilah apa lagi itu ?  kedengarannya kejam banget sampe disebut komentar kentut ya .. saya sendiri mengetahui istilah komentar kentut ini ketika membaca sebuah postingan pada sebuah blog .. siapakah yang membuat istilah ini ? saya sendiri tidak tahu ... Tentu saja komentar yang dijuluki sebagai komentar kentut adalah komentar yang tidak bermutu & asal- asalan seperti :

- Pertamax
- Nice info
- coment back
- izin nyimak aja
- mantap
- thx infonya
- DLL

Perlu kita ketahui berkomentar kentut di blog orang lain adalah perbuatan yang kurang baik , karena sering kali komentar kentut membuat pemilik blog kesal .. karena merasa postingan yang sudah susah susah dibuatnya tidak dihargai sama sekali dengan diberikan komentar kentut .

Sejauh yang saya tahu, komentar kentut hanya disebabkan karena tuntutan blogwalking , mencari backlink , postingan yang juga seperti kentut

Selain itu komentar kentut juga hanya akan merusak kredibilitas kita sendiri sebagai seorang blogger. Bukan hanya dimata pemilik blog yang kita komentari tapi juga blogger lain yang juga membaca komentar kentut kita.
Kotak komentar pada dasarnya disediakan untuk menanggapi sebuah konten atau postingan, bukan tempat membuang sampah (spam), promosi dan bukan pula tempat membuang kentut. Dan bila seandainya ternyata postingan yang dibaca sama sekali tidak menarik, alangkah baiknya jika kita tidak perlu meninggalkan komentar sama sekali dari pada meninggalkan kesan buruk di kolom komentar.

jujur saja saya sendiri sering berkomentar kentut di blog orang lain tapi semenjak mengetahui istilah tentang komentar inipun membuat saya mengetahui bahwa komentar kentut kurang baik dan saya sendiri juga sering mendapatkan komentar kentut ..


Referensi : http://www.mas-sugeng.com/2012/02/tentang-komentar-kentut.html



Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

widget blog qu

Flag Counter
Klik Like !
×
http://soukiblog.blogspot.com/ © 2012 | Template By Jasriman Sukri