>>> Recent Coment

>>> Recent Post

[Pasang]

Pentingnya & Manfaat bahasa inggris bagi seorang blogger




Halo sobat rolandjak, Tak terasa kita sudah memasuki hari ke 12 dalam tahun 2013 .. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengposting Pentingnya bahasa inggris bagi seorang blogger yang saya buat sendiri original  ....Sebagian blogger bahkan blogger pemula menganggap bahwa bahasa inggris tidak penting sebenarnya itu salah besar menurut saya ...

Seperti yang anda ketahui, bahasa inggris adalah bahasa internasional di seluruh dunia dan sebagian besar negarapun menggunakan bahasa ini ...kemampuan berbahasa inggris adalah salah satu kemampuan yang wajib dimiliki bagi seorang blogger apalagi mereka-mereka yang ngeblog untuk mencari dollar, tentunya sangat diharuskan untuk bisa berbahasa inggris. Bagi para pemula blogger mungkin memang belum terlalu penting , tapi setidaknya anda harus paham dalam beberapa kata dalam bahasa inggris ..

Sering kali kita melihat di situs , internet kata kata bahasa inggris seperti ; sign in, sign up , register , login , join , cancel , folow , home dll ... itu semua adalah kata kata yang mungkin selalu kita jumpai di situs situs internet , kata kata seperti itu termasuk mudah dan sangat memalukan jika kita tidak mengetahui artinya .. Saya jelaskan pentingnya dan manfaat bahasa inggris bagi seorang blogger :

1. Bisa mengetahui istilah istilah pada blog
tentu saja jika kita sudah hebat dalam bahasa inggris kita bisa mengetahui istilah istilah pada blog, karena istilah pada blog sebagian besar adalah bahasa inggris seperti blogwalking, SEO ,link exchange dll ...  Seperti contoh sitemap, jika kita sudah hebat dalam bahasa inggris maka kitapun sudah mengetahui arti dari istilah blog ini  adalah peta situs yang berarti ber isikan daftar isi blog


2. Bisa bergaul dengan blogger luar negeri
Tidak mungkin semua blogger itu orang indonesia , ada sebagian blogger luar negeri .. RolandJak pernah bergaul dengan blogger luar negeri karena pada saat itu saya iseng iseng melakukan pencarian grup blogger USA di facebook dan ternyata saya menemukannya lalu saya join dan saya bergaul dengan mereka .. nah jika anda sudah hebat dalam bahasa inggris pun anda bisa melakukan hal yang satu ini karena terbilang orang USA lebih baik dibandingkan orang indonesia ...

3.  Pengunjung Blog dari luar negeri bisa bertambah banyak
Lah kok pengunjung blog dari luar negeri bisa bertambah banyak ? ya tentu saja bisa , Jika kita sudah menguasai bahasa inggris seperti saya ,  kita bisa mengposting beberapa artikel kita dalam bahasa inggris seperti saya .. pengunjung blog dari luar negripun akan bisa memahaminya dan dengan begitu mereka akan sering berkunjung ke blog kita ..

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat ..


sumber  :  http://rolandjak23.blogspot.com/2013/01/pentingnya-manfaat-bahasa-inggris-bagi.html



Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

widget blog qu

Flag Counter
Klik Like !
×
http://soukiblog.blogspot.com/ © 2012 | Template By Jasriman Sukri